Supplier Pipa PVC, HDPE, Pipa Besi, PPR

Supplier Pipa PVC, HDPE, Pipa Besi, PPR dan Peralatan Instalasi Pipa

Pipa merupakan benda berbentuk silinder dengan lubang yang dibuat dari bahan besi, pvc, alumunium, galvanis, stainless steel, fibre glass dan beberapa bahan lainnya. Pipa dengan berbagai macam bahan serta ukuran dan kegunaan dari pipa tersebut, banyak tersedia pada toko pipa maupun supplier pipa jika membutuhkan pipa dalam jumlah banyak untuk industri maupun project.

Pipa, baik yang terbuat dari bahan logam, carbon, pvc maupun hdpe ataupun bahan lainnya memiliki fungsi yang berbeda-beda, sebagai media pengalirkan fluida berbentuk cair, gas, uap. Berdasarkan zat yang dialirkan,jenis pipa dapat diklasifikasikan sebagai berikut :

  • Pipa Air
  • Pipa Uap
  • Pipa Udara
  • Pipa Lumpur
  • Pipa Minyak
  • Pipa Gas
  • Pipa Drainase dan lain-lain.

Salah satu supplier pipa yang menyediakan berbagai macam pipa seperti Pipa PVC, Pipa Hdpe, Pipa Ppr, Pipa Pvc Sni, Pipa Besi, Pipa Harvel & Spears, Pipa insulation dan jenis pipa lainnya yaitu PT. Nugraha Globalindo yang berlokasi di Tangerang dan melayani penjualan keberbagai wilayah Indonesia.

Berikut beberapa pipa yang dijual oleh supplier pipa ( PT. Nugraha Globalindo ) antara lain :

Pipa PVC

Pipa PVC

Pipa PVC JIS AW/D dibuat dari bahan polimer uPVC (unplasticized Poly Vinyl Chloride), bersifat thermoplastic, tahan terhadap korosi, tidak larut dalam air, kuat, ringan dan mudah dalam penyambungan serta lentur.

Pipa HDPE

Pipa HDPE

Pipa HDPE (high-density polyethylene) adalah pipa yang terbuat dengan bahan polyethylene dengan kepadatan tinggi sehingga jenis pipa yang dihasilkan dapat menahan daya tekan yang lebih tinggi.

Pipa Besi

Pipa Besi

Pipa Besi adalah Pipa yang terbuat dari besi panjangnya 6 M, Pipa ini mempunyai ketebalan yang berbeda – beda dan harganya pun bervariasi sesuai dengan ketebalannya.

Pipa PPR

Pipa PPR terbuat dari Polypropylene Random type 3, yang merupakan material propylene dengan random copolymer yang disingkat PP-R type 3atau PP-R 80. Produk ini dirancang untuk mengaliri air panas dan dingin bertekanan, dengan jenjang produk yang luas.

Selain menyediakan berbagai jenis pipa supplier pipa juga menjamin akan ketersediaan stock pipa serta ketepatan waktu dalam pengirim pipa keberbagai wilayah Indonesia.

PT.NUGRAHA GLOBALINDO ( Supplier Pipa )
Jln.Marsekal Surya Darma No.4 Tangerang 151529.
Telp   : 021.5577-1919 ,021.2225-1706
Fax    : 021.5577-1991
Sales : 0859 4647 0467
Web  : www.hargapipa.com

Spesialis Gypsum

Info Terkait

Toko Kecantikan, Jual Produk Kecantikan
IMAGE Cantik merupakan sebuah kata yang sangat diidamkan oleh para wanita dimanapun, baik wanita muda maupun yang sudah...
Produsen Septic Tank Bioteknologi
IMAGE Setiap rumah pasti memiliki tempat khusus untuk keperluan membuang ampas tubuh sebagai sisa dari olahan makanan yang...
Supplier Batu Gerinda Untuk Industri, Mengenal Jenis dan Fungsi Grindi...
IMAGE Supplier Batu Gerinda Untuk Industri, Mengenal Jenis dan Fungsi Grinding Wheel. Batu gerinda terbuat dari dua jenis...
Penyelenggara Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Untuk Instansi Pemerint...
IMAGE Pengadaan barang dan jasa bagi pemerintah daerah maupun instansi pemerintah lainnya, dalam menjalankan fungsi...
Peluang Usaha, Jual Busana Muslim
IMAGE Penduduk Indonesia yang mayoritas beragama Islam, suatu peluang usaha yang besar untuk menjadi penjual busana muslim....